Hasil Quick count- Ahok Djarot Kalah Dengan Pasangan Anis dan Sandiga Pilkada DKI Putaran Ke Dua

Pasangan Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat  akhirnya mengelar jumpa pers dengan para wartawan. Keduanya menanggapi hitungan cepat yang di lakukan oleh sejumalah lembaga survie.

Hasil Qucik Count
Hasil Qucik Count 

Ahok hadir dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Pullman,JL.MH Tamrin,Jakarta Pusat. Ia mengenakan kemeja berwarna Biru. Sedangkan Djarot mengenakan kemeja kotak-kotak berwarna abu-abu.Keduanya sempat tersenyum sebelum menyampaikan tanggapan hasil quick count.
Cara Sukses Bisnis

Kiata sudah melihat hitungan secara quick Count. Dan tentunya nati kita menungu hasil Real Count. Hasil Hitungan Quick Count, Pak Anis dan Pak sandi Unggul. Oleh sebab itu saya mengucapakan selamat kepada Beliau " kata Djarot " Rabu 19/04/2017.

Foredi Mengatasi Ejakulasi Dini 

Kami harap kedepan kami lupakan semua persoalan selama kampanye dan Pilkada karena jakarta Rumah bersama " Ucap Ahok ".

Selain Ahok Djarot, Jumpah pers dihadiri tim pemenangan dari partai pendukung,diantaranya Ace Hasan Syadziliy, Humprey Djemat, Idrus Marham, dan Bima Aria. 

Dari Haisil Quick Count Anis-Sandiga hingga kini masih terpantau unggul. Hasil resmi Pilgub DKI Jakarta akan di umumkan olek KPU DKI Jakarta pada ahkir April mendatang.

Tisu Majakani Penjega Kanker serviks

Foto: Nathania Riris Michicco/detikcom
Foto: Nathania Riris Michicco/detikcom

Untuk Hasil Ter update HasilPilkada DKI Jakarta Putaran ke du silakan Ke sini : https://www.detik.com/pilkadadki


Komentar